Senin, 30 November 2015

SARANG MUSANG AKAR FOUNDATION

ASSALAMUALAIKUM wr wb
Salam sejahterah bagi semua muskarian dimanapun kalian berada.
Seesuai komitmen kami darawal Sarang Musang Akar Foundation akan kami kucurkan untuk warga kota malang yang membutuhkan.
Bulan ini mendekati hari tutup buku Sarang Musang Akar, Tuhan mempertemukan kami dengan sesosok yang sangat-sangat membutuhkan. Ialah seorang lansia kepala 6, yang hidup sebatang kara dan mempunyai keterbatasan fisik yaitu tangan dan kaki yang tidak sempurna. Beliau mencari nafkah dengan memulung sampah plastik, dengan penghasilan jauh dari layak yaitu 200-300 rb/ bulan nya.
Maka dari itu, bulan ini kami memutuskan untuk memberikan dana dari Sarang Musang Akar foundation kepada beliau, juga dari titipan beberapa sahabat yang menitipkan dana nya kepada admin Sarang Musang Akar yaitu saudara Egi Meldiansyah, Agiey Mahodaenk dan Adinda Madani
Dengan rincian Sarang Musang Akar Foundation sebesar 1 juta rupiah + kaos Sarangmusangakar kami berikan untuk Ibuk Yah. (termasuk uang titipan dr ketiga donatur yang disebutkan diatas namanya)
Bagi teman teman yang bersimpati dan ingin menjenguk beliau bisa langsung mengunjungi beliau di alamat: jalan puspo no 4c. Lowokwaru, kota malang, jawa timur.
Akhir kata kami ucapkan banyak terimakasih bagi para muskarian khususnya customer dari Sarang Musang Akar, karena tanpa kalian Sarang Musang Akar Foundation tidak akan pernah terwujud.
Wassalamualaikum wr wb.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar