Sabtu, 05 Maret 2016

Sarang Musang Akar Foundation

Alhamdulillah bulan ini kami kembali dapat melaksanakan kewajiban kami yaitu menyalurkan Sarangmusangakar foundation bulan februari walaupun sedikit telat.
Bulan ini kami kembali mendatangi bu yah, seorang lansia dengan keterbatasan fisik dimana tangan dan kakinya bengkok akibat polio sejak lahir sehingga menyulitkan beliau untuk berjalan maupun menggunakan tangan secara normal.
Namun di balik segala keterbatasan nya itu beliau tetap enggan menyusahkan orang lain. Alih-alih meminta minta di jalanan beliau lebih memilih untuk mencari sampah dan rongsokan untuk dijual. Penghasilanya? Tidak lebih dari 500/rb per bulan bahkan kadang kurang. Tinggal sendirian tanpa seorang teman hidup membuat beliau seringkali kesepian. Suaminya telah lama pergi, sedangkan beliau sudah tidak memiliki anak.
Hanya mereka yang peduli yang bisa menjadi penghibur bagi bu yah dalam megisi hari tua nya. Apakah hati anda terketuk dan ingin membantu beliau?
Bu yah dapat ditemui di jalan puspo no 4c, lowok waru kota malang, jawa timur setiap hari sehabis isya.
Akhir kata terimakasih bu yah telah membuka mata kami, perjuangan anda menjadi inspirasi bagi kami, semoga apa yang Sarangmusangakar berikan dapat bermanfaat bagi Bu Yah. Terimakasih juga bagi para adopter dari Sarangmusangakar tanpa kalian foundation ini tidak akan terwujud.
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.
Like
Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar